Khutbah Jumat TNI Tentang Sosialisasi Bahaya ISIS

Posted by Khutbah Jumat on Sunday, March 29, 2015

Khutbah Jumat
Khutbah Jumat TNI Tentang Sosialisasi Bahaya ISIS
Khutbah Jumat TNI Tentang Sosialisasi Bahaya ISIS #khutbahjumat http://contohkhutbahjumatsingkat1.blogspot.com Sukoharjo –  Aparat TNI di Sukoharjo melalui Babinsa terus melakukan sosialisasi bahaya yang dapat ditimbulkan dari Gerakan ISIS melalui berbagai macam kegiatan. Di Desa Kedungwinong, Nguter, Sertu Ngarekan memberikan Khutbah Jumat di masjid, dengan tema bahaya ISIS.

Dalam Khutbahnya, Sertu Ngarekan menyampaikan gerakan ISIS dan ideologinya sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam dan Pancasila.

“Agama Islam adalah Rahmatan Lil’alamin. Islam adalah agama yang santun, damai dan saling menghargai sesama pemeluk agama yang lain,” kata Babinsa Desa Kedungwinong tersebut saat memberikan khutbah Jumat ( 15/8).

Lebih lanjuta Sertu Ngarekan mengatakan, masyarakat harus mengetahui tentang gerakan ISIS sedetail mungkin. Tidak hanya itu, masyarakat juga diharapkan berani untuk melaporkan jika ada kegiatan dari gerakan ISIS kepada yang berwajib.

Gerakan ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) dinyatakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sukoharjo bertentangan dengan ajaran Agama Islam. Seluruh aparat pemerintah menyatakan memerangi gerakan ISIS tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko http://www.timlo.net/baca/68719564983/tni-sosialisasi-bahaya-isis-dalam-khutbah-jumat-di-masjid/ #khutbahjumat http://contohkhutbahjumatsingkat1.blogspot.com Khutbah Jumat TNI Tentang Sosialisasi Bahaya ISIS

Khutbah Jumat MK
Khutbah Jumat MKUpdated: Sunday, March 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Silakan memberi komentar dan masukan atas Materi Teks Makalah Naskah Contoh Khutbah Jumat Singkat ini.

iklan

Subscribe via Email
iklan