Aplikasi Kumpulan Khotbah Jumat dari First Muslim Media

Posted by Khutbah Jumat on Friday, April 3, 2015

Berikut adalah Aplikasi Khotbah Jumat Pilihan dari First Muslim Media yang bisa anda donwload juga, sebagai tambahan bahan referensi.

Berikut adalah pesan dan diskripsi dari Aplikasi Kumpulan Khotbah dari First Muslim Media : Alhamdulillah, segala puji syukur hanya milik ALLAH SWT yang telah memberi rahmat, Taufiq dan Hidayahnya kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada junjungan kita baginda rasul muhammad saw.

Sahabat muslim sekalian, alhamdulillah telah selesai pembuatan aplikasi baru yang berisikan kumpulan khotbah sepanjang masa ini. semoga aplikasi ini dapat bermanfaat dan menunjang keimanan kita di era digital ini. di era digital ini kita perlu saling mendukung untuk tercapainya semakin banyak aplikasi yang berguna untuk meningkatkan keimanan agama islam.

sahabat muslim, aplikasi ini akan kami update kontennya maksimal 2bulan sekali. mohon kiranya sudah mendownload aplikasi ini bs menjadi teman sahabat dikala santai untuk memperbanyak bekal agama.mohon kiranya jika sudah selesai membaca semua isi khotbah di dalamnya sahabat bisa mengecek atau mengunjungi kami kembali bisa jadi sahabat bisa mendownload konten terupdate dari aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini terdapat 3 menu:
1. Konten
2. about
3. bookmark

sekiranya sahabat menyukai khotbah di dalamnya bisa di golongkan ke menu bookmark. sahabat, mari sama-sama berjuang untuk mencari ilmu agama, kiranya dengan hormat sahabat bisa mendukung kami untuk terus berkarya dengan memberikan rating terbaik.

Dan inilah screenshot Aplikasi Khotbah Jumat dari First Muslim Media:


Download segera Aplikasi Kumpulan Khotbah Jumat dari First Muslim Media ini di Google Play.

Khutbah Jumat MK
Khutbah Jumat MKUpdated: Friday, April 03, 2015

0 comments:

Post a Comment

Silakan memberi komentar dan masukan atas Materi Teks Makalah Naskah Contoh Khutbah Jumat Singkat ini.

iklan

Subscribe via Email
iklan